Selasa, 13 Juni 2017

Makan Gratis Via Go-Jek Terbukti 100% Bukan Abal-Abal

Dwipracaya.com | Helo, sobat dwipracaya.com duni maya apa kabar? Bagaimana puasa dan ibadah di bulan Ramadhannya, lancar kan? Semoga masih semangat dan terus semangat sampai di penghujung bulan Ramadhan?

Langsung to the point aja yah?
Kalau ada pertanyaan begini, “ Kamu mau makan enak gratis, mau? Gratiss tis tis loh tak ada biaya?

Beneran ini tidak bohong loh, sobat  dwipracaya.com bisa makan gratis memilih sendiri makanan yang mau dipesan, terus itu sudah diantarkan sama driver tanpa perlu repot mengantri membeli makanan, dan terakhirnya Gratis tanpa biaya. Luar biasa bukan?

Coba perhatikan dan perhatikan dengan teliti, petunjuk di bawah ini.

Coba segera download aplikasi Go-Jek di portal Playstore. Segera download aplikasinya, dan segera pasang aplikasi tersebut di handphone atau smartphone kalian. Setelah selesai download aplikasi, lengkapi data untuk registrasi seperti Nomor Telephone dan Alamat Email untuk melengkapi syarat pendaftaran.

Setelah itu proses memasukkan nomor handphone atau smartphone dan alamat email selesai . Untuk Log In harus menggunakan kode aktifasi. Kode Aktifasi akan segera dikirim lewat sms. Terdiri dari 4 (empat)  digit nomor dan dikirimkan dari server Go-Jek ke nomor yang didaftarkan. Maka itu nomor yang didaftarkan harus Aktif agar cepat untuk proses melakukan aktivasi dengan cepat.

Log in menggunakan kode aktifasi tadi yang dikirimkan. Tunggu beberapa detik dan perhatikan pada menu layar awal aplikasi Go-Jek. Perhatikan pada tab pojok di bawah tulisan Akun Saya. Lihat tulisan yang dicetak tebal Go Point. Klik dan masuk ke tab Voucher Saya. Klik lalu tunggu beberapa menit.

makan gratis via Go-Jek
Layar Utama Aplikasi Go-Jek
makan gratis via Go-Jek
Layar Voucher Saya

Dalam proses ini menunggu voucher masuk kadang menunggu 30-45 menit tergantung dari server Go-Jek  sendiri. Saya kadang melakukan Log Out dan Log In, dan menekan tombol Refresh untuk sekedar melakukan Refresh tampilan aplikasi saja. Cek terus layar aplikasi di tab di Voucher Saya sampai muncul Daftar Voucher Gratis yang didapatkan.

makan gratis via Go-Jek
Voucher Gratis belum terisi

Ada Voucher Go Ride(untuk jasa antar) seharga Rp15.000, Voucher Go Food makanan Rp30.000 dan Go Point/ Go Car seharga Rp20.000( belum tahu apa fiturnya).

makan gratis via Go-Jek
Voucher Saya sudah terisi

Setelah muncul dan ada gambar seperti di atas, hal ini berati Voucher Gratis sudah ada. Tinggal di Klik menu Pakai dan tentukan sendiri makanan yang akan dipilih.

Cek harga sebelum melakukan transaksi karena jika misalnya pakai ilustrasi seperti ini. Harga makanan dibawah Rp30.000 otomatis akan Gratis tak ada Biaya, misalnya harga nasi goreng Rp 20.000 terus biaya ongkir Rp10.000 ribu. Jadi otomatis sobat dwipracaya.com sudah bisa makan nasi goreng dengan Gratisssss tak perlu keluar biaya karena biaya makanan total tak lebih dari Rp30.000.

Gimana Enak Murah dan Gratis, siapa yang mau Nolak?

Kenapa bisa gratis, saya juga tak tahu alasan pastinya. Berpositif thingking saja bahwa Go-Jek ingin berbagi rezeki kepada para pengguna apilaksi ini apalagi di bulan Ramadhan. Saya sangat senang sekali sobat. Jarang-jarang lo ada vendor yang memberikan fasilitas seperti ini. Haha…

Saya mencoba memesan roti dengan harga Rp15.000/ biji. Membeli 2 biji jadi total Rp30.000. Ongkir di area tempat kerja Rp6000. Jadi hanya cukup bayar Rp6000 saja sudah dapat 2 pcs roti yang saya pesan tadi. EUNAK......POLLLL!

So, makanya segera lakukan cara diatas, sebelum program ini di tutup. Ayo download aplikasi Go-Jek dan rasakan sensasi makan Gratisssnya. Kenapa makan gratis, ya kalau ada makan gratis ngapain harus bayar.

makan gratis via Go-Jek
Hasil Voucher Gratissss!

Selamat mencoba, salam Wareg  salam GRATIS !!!



2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html