Minggu, 25 Maret 2018

Weekend ke Kuala Lumpur Malaysia? Siapa Takut?

Dwipracaya.com| Selama ini masyarakat Indonesia masih banyak yang beranggapan bahwa berwisata ke luar negeri adalah hal yang mewah dan mahal. Saya pun termasuk diantara yang mengamininya. Ke luar negeri itu 'mahal, ke luar negeri itu untuk 'orang yang berduit saja. Begitulah, Oleh karena itu banyak orang di sekeliling kita yang belum memiliki passport dan enggan bepergian ke luar negeri. Padahal pergi ke luar negeri itu tidak semahal yang kita kira lho. Terutama untuk wilayah Asia Tenggara. Selain tidak perlu visa untuk menuju ke sana, tiketnya pun justru terkadang lebih murah dibandingkan beberapa penerbangan lokal. Apalagi jika kamu menggunakan Air Asia,berwisata ke luar negeri pada akhir pekan bukan lagi sebuah angan-angan belaka. 

Kuala Lumpur adalah kota pertama yang bisa kamu tuju jika pertama kali ke luar negeri. Ibukota dari Malaysia, tetangga negara kita tercinta ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan bedanya budaya melayu atau sekadar ingin berbelanja saja. Selain itu, harga tiket Air Asia ke Kuala Lumpur juga lebih murah dibandingkan ke negara lain. Ada banyak promo kursi gratis yang biasanya dibagikan Air Asia. Jadi jangan lupa untuk sering-sering mengecek promo dari Air Asia ya. Dapat kode neh! 

Jika kamu ke Kuala Lumpur pada akhir pekan, jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat berikut, check this out sobat dwipracaya.com

Menara Kembar Petronas 

Promo tiket Air Asia to Malaysia
Foto: malaysia.travel
Sebagai ikon dari Malaysia, kamu wajib banget untuk datang ke sini. Di menara ini kamu bisa naik ke lantai atas dan menikmati indahnya kota Kuala Lumpur [KL] dari atas menara tertinggi tersebut. Atau jika kamu hemat budget, kamu bisa saja tak perlu masuk ke dalam dan hanya berfoto dengan latar belakang menara Petronas di malam hari. Berada tepat di bawah dan di tengah bangunan iconic ini tentu akan memuaskan weekend kaliyan. Di akhir pekan, akan ada pertunjukkan air menari yang diadakan pada pukul 20.00 malam waktu setempat. Waow, so fantastic! 

Berbelanja Asyik di Bukit Bintang 

Promo tiket Air Asia to Malaysia
Sumber: says.com
Bukit Bintang adalah surga bagi kamu para penggila belanja. Eits, ini bukan Bukit Bintangnya Jogjakarta loh? Bukan, ini Bukit Bintangnya Malaysia.Di kawasan ini kamu bisa menemukan puluhan mall yang berjajar dan berlomba mengadakan diskon pada event-event tertentu. Jika kamu memang ke Kuala Lumpur untuk belanja, ada baiknya jika kamu menginap di daerah ini juga. Karena selain mall, Bukit Bintang juga dipenuhi penginapan mulai bintang 1(satu) hingga bintang 5(lima). 

Kebayangkan, jalan kaki di bawah bangunan nan tinggi menjulang di atas kita, pun ditambah gemerlapnya lampu kota siap membius mata kita untuk berlama-lama memandangnya.
Uhm, so romantic! 

Menara KL 

Promo tiket Air Asia to Malaysia
Sumber: pixabay.com
Sebenarnya Menara KL ini adalah sebuah menara komunikasi, tetapi kamu juga bisa mencoba berbagai aktivitas yang ditawarkan di atas menara tersebut. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan teropong observasi, menantang keberanian di Sky Box, mencoba XD Theater, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk membawa uang lebih ya, karena aktivitas dalam Menara KL harus membayar sendiri dan harganya tergolong cukup mahal. So, be careful guys!

Belanja Oleh-Oleh di Jalan Petaling 

Promo tiket Air Asia to Malaysia
Sumber: flashlarevistacom

Ini dia yang menjadi primadona para pelancong, di jalan Petaling kamu bisa menemukan berbagai oleh-oleh khas Malaysia dengan harga yang miring jika kamu pandai menawar. Di Kawasan pecinan ini kamu bisa menemukan tas, jam tangan, hingga miniatur Menara Petronas. Ada banyak juga stand makanan yang siap memanjakan perutmu dikala kelaparan. 

Baru sebagian kecil dari Kuala Lumpur saja sudah membuatmu ingin ke sana kan? Segera dapatkan promo tiket Air Asia ke Kuala Lumpur dan rasakan sendiri serunya mengabiskan akhir pekan di Kuala Lumpur! 

Are you Ready, spent your weekend with Air Asia to Malaysia






0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html